Visi :

MANDIRI

"Mutu Andal dalam nuansa yang Demokratis dan Islami Rakyat Indonesia"

Kamis, 28 Oktober 2010

PENGANTAR

Bismillahirrahmaanirrahim.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Alhamdulillah,segala puji hanyalah milik Allah dan kami memohon perlindungan guna mendapatkan ridlo serta petunjukNya. Kami bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak sisembah selain Allah semata,dan kami bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya semoga salawat serta salam senantisa selalu tercurah kepadanya dan juga kepada para pengikutnya sampai akhir jaman. Amma ba'du.

Kami sadar akan kesederhanaan blog perdana ini tiada lain hanyalah sebagai pembuka awal perkenalan menuju ke gerbang  kemandirian SMP Negeri 5 Majalengka sebagai sekolah pembaharu mutu pendidikan dengan kearifan lokal.

Segala masukan baik kritik,saran, himbauan dan juga urun rembug melalui tulisan ataupun dokumen positif lainnya sangat kami nantikan,tak terbatas tentunya dan ini milik semua pihak yang telaten dan peduli terhadap pendidikan di sekolah kami.

Kecintaan dan kasih sayang yang berbagi untuk kebaikan kami dari semua pihak,sebelumnya kami haturkan terimakasih semoga ini menjadi amalan baik yang memberi faedah buat kebaikan kita semuanya. dengan harapan semoga amalan-amalan baik kita dipandang oleh Allah SWT. Amiin.

Jazakamullahu khoiron katsiron..

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar